Selasa, 03 November 2009

Tugas TIK Kls XII IPA/IPS

1.      Carilah informasi di Internet tentang pembelajaran Powerpoint 2003 dengan tema :     CARA BELAJAR POWERPOINT 2003 YANG EFEKTIF “ sebanyak 5 lembar.

2.      Jadikan informasi tersebut ke dalam Klipping.

3.      Dikumpulkan 2 minggu (Minggu Ke-3 Bulan Nopember 2009).

 

 

Contoh Klipping

 

 

TEMA KLIPING : CARA BELAJAR POWERPOINT  2003 YANG EFEKTIF

 

ALAMAT WEB : www.depdiknas.go.id

Keterangasn Isi : Cara Belajar Efektif Powerpoint 2003

 

CARA BELAJAR EFEKTIF

Dua bulan terakhir saya juga memberikan materi cara belajar efektif pada sebagian siswa SMP Ta’miriyah Surabaya. Tetapi karena keterbatasan waktu, saya belum sempat melakukan penelitian tentang pengaruh pemberian materi ini terhadap peningkatan prestasi belajar siswa. Ya… meskipun secara teoritis telah sangat jelas bahwa pemahaman siswa tentang cara belajar efektif akan sangat berpengaruh terhadap prestasi belajar, tetapi karena belum melakukan pengukuran, rasanya….masih kurang sreg. Daripada BeTe akhirnya saya putuskan untuk berbagi dengan para pengunjung setia blog ini, ya….siapa tau ada yang mau menggunakan materi ini untuk pemberian bimbingan belajar pada siswa atau adik-adiknya, atau……saya akan lebih senang lagi kalau ada yang mencoba meneliti pengaruhnya terhadap prestasi belajar siswa, ya….beginiliah saya….lebih senang berbagi…..meskipun mungkin materi ini masih terlalu jelek… tapi muda-mudahan bermanfaat. He…kok jadi ngelantur ya, kembali ke topik utama, buat yang tertarik dengan materi ini silahkan lanjutkan bacanya dan unduh materinya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar